Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengganti nama karakter pemain di Pokemon GO

Begini Cara Mengganti Nama Karakter di Pokemon Go, Tidak suka dengan nama karakter yang kamu gunakan di Pokemon GO saat ini? Jangan khawatir, sekarang kamu sudah bisa mengganti nama karakter Pokemon GO tersebut menggunakan cara berikut ini. Pada update Pokemon GO 0.33.0 beberapa hari lalu, Niantic secara resmi mengumumkan sebuah fitur baru.

Klik JugaPokemon Go Bot Manager Versi Terbaru Latest Version

Fitur bernama Change Nickname ini memungkinkan setiap pemain mengganti nama mereka sebanyak 1x. Bagaimana cara menggunakan nama di Pokemon GO? Berikut langkah-langkahnya.


Cara Mengganti Nama Karakter di Pokemon GO - Akun Pokemon GO memiliki sebuah nickname yang membedakan antara satu trainer dan trainer lainnya. Setiap nickname hanya bisa digunakan untuk satu trainer. Nah, karena alasan itu, tentunya banyak pemain yang bingung untuk menamakan karakter mereka hingga akhirnya mereka menggunakan nama aneh untuk karakter Pokemon GO-nya.  

cara mencari pokemon langka pakai aplikasi ingress

Untuk mengganti nama karakter di Pokemon GO, kamu bisa menggunakan cara berikut ini:

Pastikan kamu menggunakan APK Pokemon GO versi 0.33.0 atau di atasnya. Jika belum, kamu bisa download Pokemon GO versi terbaru di sini.
Buka menu Setting lalu pilih Change Nickname.


Saat muncul pop-up Do you want to change your nickname? pilih Yes.


Masukkan nickname yang ingin kamu gunakan.


Niantic akan memastikan bahwa kamu sudah yakin dengan nickname yang ingin kamu gunakan. Jika sudah, klik Yes pada pop-up yang muncul selanjutnya.


Dan selesai sudah, Tutorial Cara Merubah Change Nickname pada Aplikasi Pokemon GO yang lagi trend ini

Posting Komentar untuk "Cara mengganti nama karakter pemain di Pokemon GO"